Senin, 09 November 2015

= Jogja Volkswagen Festival

tahun 2015 ini tepatnya pada tanggal 20-21-22 November 2015, VCY akan menyelenggarakan Event Jogja Volkswagen Festival yang ke 2. Yang merupakan event yang diagendakan tiap 2 tahun sekali. Event ini bersifat Internasional dengan lingkup ASEAN dengan rencana mendatangkan bintang tamu legenda di dunia otomotif VW dari Amerika ,Eropa dan Jepang. Nantinya JVFW#2 ini merupakan andalan Volkswagen Indonesia dalam kalender Event Volksagen Asean. Sebagai Event terbesar yang selalu di tunggu oleh Komunitas Volkswagen di Indonesia, seperti tahun 2013 yang lalu, di harapkan event ini mampu menyedot lebih banyak peserta dan pengunjung dari Yogyakarta, kota lain di nusantara bahkan luar negeri.
“JOGJA VOLKSWAGEN FESTIVAL #2, yang akan diselenggarakan di Jogjakarta Expo Center (JEC) menempati 3 hall dan 1 panggung outdoor.
“JOGJA VOLKSWAGEN FESTIVAL #2” tentunya juga akan mengemas event ini dalam balutan penyaluran hobi; seperti pameran – kontes kendaraan Classic Volkswagen, gathering, dan coaching klinik serta saresahan bagi club- club Volkswagen Classic di Indonesia. www.jogjavwfestival.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar