Selasa, 24 Mei 2011

= Pameran -Indo Automotive 2011

Waktu
Besok pukul 10:00 - 28 Mei jam 19:00
Tempat
Jakarta International Expo
Kemayoran
Jakarta, Indonesia
Dibuat oleh:
Gerakan Facebookers dukung MOBNAS bersama ASIA NUSA, Dewa Yuniardi
Info Selengkapnya
Asia Nusa berpartisipasi pada pameran produk Mobil Nasional dari anggauta Asia Nusa, pada Pameran : "INDO AUTOMOTIVE 2011" - The 4th Indonesian International Automotive Components, Spare Parts and Accessories Exhibition.

Tanggal : 25 sd 28 Mei 2011
Jam: 10.00 sd 19.00
Tempat: Jakarta International Expo - Hall D
Kemayoran
Jakarta

Pameran ini terbuka untuk Umum dan "Free of Charge"

Besar harapan kami agar Bapak2/Ibu2 dan Rekan2 sekalian dapat menghadiri acara tersebut.

Salam,
Dewa Yuniardi
ASIA NUSA - Pemasaran/Hubungan - Email: asianusa2010@gmail.com
Website: http://www.asianusa.co.cc/

Organized by - WAKENI - PT Wahana Kemalaniaga Makmur
Website: http://www.indoautomotive.com/

SAMBUTAN KETUA ASIANUSA:

Assalamu’alaikumWr. Wb

Salam Sejahtera

Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan YME atas terselenggaranya “PAMERAN INDOAUTOMOTIVE 2011” di JIExpo Jakarta pada tanggal 25 – 28 Mei 2011 yang diprakarsai oleh PT.WAHANA KEMALANIAGA MAKMUR.

Ini yang kedua kalinya kami dari ASIA NUSA (Asosiasi Industri Automotive Nusantara) mendapat apreasiasi dari INDOAUTOMOTIVE 2011 untuk dapat berperan serta menampilkan produk-produk kendaraan Nasional hasil karya Bangsa Indonesia sehingga dapat dikenal oleh masyarakat Indonesia maupun Internasional.

Pameran otomotif yang berskala Internasional ini sangat memberikan nilai positif untuk masyarakat Indonesia khususnya dunia otomotif, mengingat Indonesia merupakan pasar yang memiliki pertumbuhan otomotif dari tahun ke tahun menunjukan peningkatan yang sangat signifikan. Disamping itu juga terjadi link antara produsen, vendor dan konsumen otomotif baik skala Nasional maupun International.

Kami dari ASIA NUSA merasa sangat mendapatkan manfaat dan bangga dengan adanya wahana untuk memperkenalkan produk-produk kami serta dapat mengenal para vendor dan juga calon-calon customer kami, dengan memberikan secara langsung edukasi produk-produk kami kepada masyarakat Indonesia

SELAMAT atas teselenggaranya pameran INDOAUTOTIVE 2011 yang kesekian kalinya, semoga sukses dan lancar serta memberikan manfaat bersama baik untuk PT.WAHANA KEMALANIAGA MAKMUR, para produsen Otomotif dan spare part, para pengguna otomotif serta membantu program pemerintah.

Wassalamu’alaikum Wr wb.

Ir. IBNU SUSILO
Ketua ASIA NUSA (Asosiasi Industri Automotif Nusantara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar