Senin, 09 November 2015

= JAKARTA INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT EXPO 2015 In Conjunction with AFI 23rd Anniversary

INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT EXPO 2015 “The Spirit of Entrepreneurship” Road Show JAKARTA

Name of Event :
INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT EXPO 2015 “The Spirit of Entrepreneurship”

Date of Event :
November 20th-22nd, 2015 (Friday – Saturday- Sunday)

Venue :
BALAI KARTINI, Kartika Expo Center
Jl.Jenderal Gatot Subroto Kav.37 Jakarta Selatan, Indonesia

Open for public :
10.00 – 20.00 WIB | 10am-8pm local time

Ticket :
Rp 40.000,- | IDR 40K
Undangan / Invitation are FREE ENTRY (bring the invitation with you)

============================================

Pameran Franchise & Peluang Usaha IFBC Jakarta, Memiliki Usaha Semudah Berkunjung ke Pameran

Akhir tahun sering dimanfaatkan sebagian orang untuk berlibur, namun sebagiannya lagi memilih untuk mencari peluang usaha dan memiliki usahanya sendiri. Anda yang berencana ingin memiliki usaha kini semakin mudah dengan hadirnya konsep usaha franchise dan peluang usaha, ditambah lagi dengan adanya Pameran Franchise dan Peluang Usaha INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT 2015. Kali kedua di tahun ini, Neo Organizer selaku penyelenggara pameran, bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) kembali menghadirkan kesempatan bagi Anda untuk mengeksplorasi ragam referensi Bisnis Franchise maupun Business Opportunity serta Peluang Usaha Keagenan Partnership. Kali ini dalam rangka memperingati hari jadi Asosiasi Franchise Indonesia yang ke-23 tahun. Melalui konsep usaha Franchise memudahkan bahkan menjadi solusi untuk memiliki usaha tanpa melakukan hal dari nol. Sistem usaha yang teruji dan terbukti, panduan usaha yang mudah dijalankan dan merek yang cukup dikenal menjadi keunggulan usaha franchise dan peluang usaha dibandingkan memulai usaha sendiri.

Perkembangan Industri franchise sendiri sudah bisa menciptakan banyak ribuan lapangan pekerjaan dan hubungan sosial antar sesama. Sementara itu dengan banyaknya jumlah peluang bisnis franchise dan business opportunity yang bisa memberikan profit ataupun keuntungan menjadi faktor yang sekarang tetap menjadi peluang yang bisa ditawarkan ke para investor dan calon mitra. Anda pun bisa temui ragam usaha franchise dan peluang usaha di Pameran INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT 2015, berlangsung pada Jumat s.d. Minggu, 20-22 November 2015, diselenggarakan di Balai Kartini, Jl.Jend.Gatot Subroto Kav.37 Jakarta Selatan. Jam buka 10.00-21.00 WIB.

Tidak hanya Peluang Bisnis Franchise dan Business Opportunity yang ada di Pameran ini. Hadir juga Solusi Pintar Kendaraan Bisnis Anda yaitu ASTRA DAIHATSU GRANDMAX yang menjadi “GO MOBILE” bagi para Franchisornya sendiri ataupun Mitra Bisnis. Jangan Sampai terlewatkan event inspiratif Pameran IFBC 2015 yang hadir di kota JAKARTA dalam rangka HUT AFI Ke-23. Informasi lebih lanjut hubungi kami : 0811 1747 484 atau klik media sosial kami @neoexpo.

Daftar Peserta dan Rangkaian Acara dapat dilihat di blog event kami http://neoorganizerexpo.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar