Sabtu, 04 Desember 2010

=Angkringan Buku Yogya (AB 212223) Mengundang Kamu dan Komunitasmu

Muhidin M Dahlan December 5 at 3:16pm

Angkringan Yayasan Indonesia Buku mengundang kepada seluruh komunitas literasi/buku di Yogyakarta atau di kota-kota lain yang ingin mengadakan kegiatan di Yogyakarta.

Indonesia Buku adalah sebuah komunitas yang aktif di dunia perbukuan dan riset pengetahuan. Terletak di jantung kebudayaan Jawa yang sangat strategis, yakni Alun-Alun Kidul, Yogyakarta.

Sebagai sebuah ruang alternatif, Anda sekalian bisa menggunakan tempat ini secara gratis untuk kegiatan yang berkenaan dengan dunia literasi, seperti peluncuran dan bedah buku, diskusi ilmiah, nonton film bertema buku, pertunjukan sastra, temu penulis, ngangkring, dan sebagainya.

Fasilitas-fasilitas yang tersedia di sini adalah hot spot internet, Angkringan Buku, perpustakaan, Radio Buku, tiga "studio" pemutaran film (beranda, dalam, atas), halaman pertunjukan yang luas, studio rekaman pembacaan sastra.

Angkringan Buku: Jl Patehan Wetan No 3, Kraton, Alun-Alun Kidul, Yogyakarta

Untuk keterangan selanjutnya dan penjadwalan hubungi: Indrian Koto (081802717528), Iyung (087839137459. Alamat e-mail: redaksi@indonesiabuku.com, iboekoe@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar