Kamis, 14 Oktober 2010

= Holopis Kuntul Baris, Wedangan Creative Sharing, Creative Giving Edisi Tiga


Wedangan Creative Sharing Creative Giving

WEDANGAN creative sharing, creative giving yang (mungkin) telah lama dinantikan, akhirnya datang juga. Creative event garapan ADGI YOGYAKARTA CHAPTER dan dilaksanakan oleh Rekarupa Unconventional Media Specialist yang akan datang telah masuk pada edisi ketiga.

Marsudi atau Jendral Mukidevic yang lebih akrab dengan sapaan “lik di” (creative director) dan Junno Mahesa (Marketing Communication Officer) PT. Aseli Dagadu Djokdja akan berbagi mengenai pengalaman mereka menjelajahi industri kaos (T shirts). Dengan bermodalkan ide dan kreatifitas kemudian disulap menjadi sebuah produk komersial yang laku keras dipasaran baik di Yogyakarta maupun di Indonesia. “HOLOPIS KUNTUL BARIS Mendulang Gagasan nggak Habi-habis” itulah judul yang mereka pilih. Acara tersebut akan diselenggarakan pada Jum’at 22 Oktober 2010 Pukul 19.00-selesai di Dreamlab Building PT. Petakumpet, Jl. Kabupaten No. 77B, Sleman, Yogyakarta.

Tetap dengan mengusung konsep wadah berbagi ilmu dan pengalaman bagi mereka para profesional senior industri kreatif desain dan media belajar mempresentasikan karya, ide dan gagasan bagi para junior desainer grafis. Menghargai profesi yang kita cintai, hal itulah yang menjadi alasan kuat penyelenggara memberi kesempatan kepada hadirin untuk memenuhi kotak amal yang tersedia, isi dari kotak tersebut akan dibagi empat dengan perincian:
¼ bagian untuk pembicara sebagai penghargaan atas apa yang telah mereka bagi/sampaikan,
¼ bagian untuk meyediakan konsumsi saat acara,
¼ bagian untuk penyelenggara yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk mengurus acara ini dan
¼ bagian disisihkan untuk pelaksanaan creative giving (penyampaian amal secara kreatif/bersedekah dengan material produktif bukan material konsumtif yang diharapkan mampu menjadi inspirasi bahwa dengan kreatifitas kita mampu bertahan dan berkompetisi secara sehat).

search terms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar