Selasa, 23 November 2010

=Cinta Di Ujung Hati :: Sebuah Novel Inspiratif Karya Endik Koeswoyo

November 19 at 10:53pm
BARU TERBIT ONLY @ Taiwan


Judul: Cinta Di Ujung Hati
Penerbit: Roemah Buku
SEVEN SOUTH ASIA, CO.LTD
Penulis: Endik Koeswoyo

:Pengantar Penerbit:


Dengan mengucap syukur ke hadirat Tuhan penguasa Alam, akhirnya kami bisa menerbitkan novel dengan judul “Cinta Di Ujung Hati”. Di kemas dan dipersembahkan khusus untuk pembaca setia. Lincah, sederhana dan dialeg yang puitika memang menjadi ciri khas dari penulis muda yang satu ini. Dan kesedarhanaan dalam bertutur itu yang membuat karyanya digemari dan selalu dinantikan.

Novel ini mengisahkan perjuangan cinta dan perjuangan hidup dua anak manusia, Raid dan Aisah. Mampukah Aisah dan Raid menjaga ketulusan cinta keduanya? Nasib dan keadaan memaksa mereka harus berjuang pada jalan masing-masing. Benarkah hubungan itu akan kekal sementara orang ketiga datang begitu saja tanpa diundang? Sebuah kisah inspiratif, membuat kita harus menarik nafas dalam-dalam, memaksa kita untuk menjadi manusia yang akan selalu bersyukur atas nikmat-Nya, bahkan mungkin akan memaksa kita berurai air mata. Selamat membaca.

“Ya Allah, Engkau Maha Mengetahui tentang apa yang akan terjadi kepada umat-Mu. Dalam lantunan doa ini, aku meminta-Mu untuk menjaga hatiku, jaga hatinya. Jagalah hati kami agar selalu dalam ikatan cinta yang suci. Walau jarak dan waktu memisahkan kami, kuharap tak ada yang mengingkari rasa indah di dalam hati ini. Ya Rabb…, kuatkan cinta kami seperti Engkau menancapkan gunung yang tak tergoyahkan itu. Biarkan cinta kami selalu berjalan dan bergerak seperti gelombang yang tak pernah berhenti…


info:
www.roemahbuku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar